Launching Blog

Akhirnya hari ini saya beranikan diri untuk melaunching blog ARIF HIDAYAT.NET.Perlu banyak pertimbangan sebelum memperkenalkan blog ini ke sobat sobat semua.Dimulai dari saya belajar mengenal blog sampai tetek bengek nya yang sudah membuat saya sibuk selama 4 bulan terakhir.Rencananya sih saya mau melaunching blog ini sejak 1 bulan yang lalu,tapi karena hancurnya template saya yah gak jadi deh.

Saya sudah berulang kali merubah template di blog ini.Tapi setelah saya puas melihat dan siap meluncukannya,eh gara gara saya utak atik akhirnya ancur lebur.Setelah itu gonta ganti gak karuan,ganti lagi gak puas ganti lagi.Akhirnya saya pusing sendiri mikir nih template.

Sebelumnya saya berpikir bahwa saya akan melaunching blog ini setelah blog ini sudah sempurna(menurut saya).Akhirnya saya sadar bahwa tidak ada kata sempurna dan puas dalam diri manusia.Apalagi dunia blogging yang terus berkembang,yang akhirnya akan membuat diri saya sibuk dan tenggelam dalam rutinitas diri sendiri.Kalau begitu caranya ya kapan saya melaunching blog?

Saya sangat berterima kasih pada rekan rekan blogger yang tak bisa saya sebutkan satu persatu dalam membantu proses belajar saya nge-blog.Biarlah Allah yang tau dan membalasnya.Amin

Terlepas dari belum sempurnanya blog ini saya sangat mengharapkan kritik dan saran dari sobat sobat semua.Jangan ragu ragu untuk memberi masukan yang positif kepada saya yang masih sangat pemula ini.Oke sobat mari kita ramaikan dunia per blogging-an kita.Salam Dahsyat..


Comments :

9 comments to “Launching Blog”
Tommad said...
on 

tetep semangat sam...

narti said...
on 

salam kenal...
semangat yah!

Joko Susilo said...
on 

Selamat Mas Arif hidayat atas launching blog anda. Meski anda bilang sebelumnya selalu saja ada yang merasa kurang puas dengan soal tampilan, tapi dengan terus ACTION akhirnya kesampaian juga. Pesan awal saya, rutin isi posting dan promosi.
Sukses untuk anda.

Khery Sudeska said...
on 

Selamat, Mas Arif atas launching blognya. Salam kenal dari saya; Khery Sudeska. Semoga kesuksesan dengan segera menghampiri anda. Amin... :)

Arif Hidayat said...
on 

@all Makasih atas kunjungannya...pokoknya teteup semangat.
Waktunya kampanye blog nih,langsung blogwalking dl..:D

Ica said...
on 

Selamat-selamat... Semoga tambah mantap deh..
Btw, launchingnya pakai makan-makan nggak ya?

Arif Hidayat said...
on 

@ica...makan2 nya hubungi aj warung terdekat..:))

netmild said...
on 

wah semangat ya dengan blog baru semoga sukses sobat salam kenal dariku

ika said...
on 

keren bro, selamat yaaa...hehe maap baru berkunjung sekarang... spidi dari kemaren2 trouble terus sih.. hehe

Post a Comment

"Budayakan selalu berkomentar setelah membaca"

 

Recent Commens

Followers

Site Info

About Me

My photo
Saya hanyalah seorang pemula di dunia internet yang ingin terus belajar,belajar dan belajar. Dunia baru yang akan ku jadikan tempat mengais sedikit rejeki,untuk mencapai tujuanku yaitu FREE TIME 'N FREE FINANCIAL. "Pilihlah jalan hidupmu dan jangan pernah menyesalinya"