Ayo Bikin Rekening Banyak

Saya pernah googling di internet tentang ciri ciri orang yang mempunyai bakat jadi orang kaya.Apa itu? "Mempunyai Banyak Rekening di Bank".
Emang sich data diatas kurang valid.Saya iseng iseng aja surfing di internet,eh nemu artikel tersebut.Saya lupa nama blognya apa'an,dan juga saya dapat reverensi dari mentor saya dalam nge-blog yaitu Kang Rohman.Beliau menulis artikel yang kurang lebih sama dengan isi postingan ini di Berandaku.com.
Oke deh langsung aja kita bahas apa yang dikatakan sobat kita di atas (sayang banget deh kok bisa lupa).Mungkin kita bisa ambil manfaat dari yang beliau postingkan.

Setelah saya baca,dilihat,diterawang,diraba dan dipraktekkan.Ternyata banyak keuntungan yang kita peroleh dari mempunyai banyak rekening di bank.Nah terus apakah jika kita sudah punya banyak rekening di bank lantas bisa bikin kaya? Ya enggak kali,pastinya harus sesuai prosedur dan juga cara cara khusus.
Mungkin ini manfaat yang kita peroleh dari bikin rekening banyak di bank,simak baik baik ya....:

* a). Kita bisa memisahkan pos pos penghasilan kita.Contohnya nih : Di rekening bank A kita simpan uang untuk investasi,di rekening bank B untuk tabungan darurat,rekening C untuk tabungan pendidikan anak atau adik kita,rekening D untuk persiapan menikah bagi para bujangan mania,atau bagi yang udah berkeluarga bisa untuk menikah lagi heeeeeee..maybe.
* b). Itu bisa mendidik kita selalu disiplin karena terbiasa untuk hidup terencana.
* c). Kita bisa memisahkan sumber penghasilan lain diluar penghasilan utama,sehingga sumber penghasilan kita tidak campur aduk.
* d). Memudahkan kita untuk menerima atau mentransfer uang ke rekening yang sama ke orang lain.Kalau kita mempunyai rekening bank yang sama dengan orang yang akan kita transfer kan gampang bro,gak kena potongan biaya tambahan lagi tul gak?.
* e). Mudahnya mengontrol pos pos rekening bank kita dalam hal cashflow atau aliran dana yang masuk.
* f). Kita bisa menikmati fitur fitur unggulan dari setiap bank seperti Internet Banking dll.Karena tiap tiap bank mempunyai keunggulan masing masing.
* Ada yang mau menambahkan...?

Gimana,tertarik untuk bikin rekening bank yang banyak?
Kira kira anda bakat gak ya jadi orang kaya...?hmmmm


Comments :

0 comments to “Ayo Bikin Rekening Banyak”

Post a Comment

"Budayakan selalu berkomentar setelah membaca"

 

Recent Commens

Followers

Site Info

About Me

My photo
Saya hanyalah seorang pemula di dunia internet yang ingin terus belajar,belajar dan belajar. Dunia baru yang akan ku jadikan tempat mengais sedikit rejeki,untuk mencapai tujuanku yaitu FREE TIME 'N FREE FINANCIAL. "Pilihlah jalan hidupmu dan jangan pernah menyesalinya"