Cara Menghapus Chace Telkomsel Flash

Saya adalah salah satu pelanggan setia dari Telkomsel Flash.Bukan karena saya fanatik sama tekomsel atau menganggap bahwa telkomsel adalah yang terbaik dalam urusan operator seluler,tapi karena di tempat saya tinggal memang signal Telkomsel paling bagus.Sehingga saya tak ada pilihan lain selain Telkomsel.Jadi tips khusus kali ini memang saya khususkan buat teman2 yang menggunakan Telkomsel Flash sebagai koneksi internet.

Mungkin teman2 sering ya ketika browsing di internet yang muncul adalah halaman kemarin,dua hari yang lalu atau malah seminggu yang lalu?.Itulah yang namanya Chace.
Salah satu nilai minus jika kita menggunakan koneksi internet dari Telkomsel Flash.Tapi di sini saya tidak akan membahas masalah "kekurangan dari Telkomsel" karena apapun yang terjadi tetap saja saya adalah pelanggan setia mereka,mending cari solusinya ya gak...?

Pengalaman saya ketika saya baru masuk di dunia blogging,saya sering mengutak atik template blog di blogspot.Edit sana sini setelah itu kita save...tekan lihat blog,apa yang terjadi?saya malah gak bisa melihat hasil editan saya tadi.Yang muncul malah halaman kemarin.Saya refresh tetap aja gak pengaruh.Gak jarang saya malah me restart PC hanya ingin melihat hasil editan blog saya.Saya test di browser manapun tetap sama aja.Pusing 'n bikin males nge-blog.

Tapi akhirnya setelah saya googling di internet nemu deh cara ampuhnya..gampang dan gak ribet.

Cukup tekan 2 tombol di keybord anda secara bersamaan.Tombol itu adalah:

Ctrl dan F5 atau (ctrl+f5)

Langkah yang cukup mudah dan cukup ampuh mengatasi masalah cache telkomsel yang bikin pusing dan jengkel.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Comments :

2 comments to “Cara Menghapus Chace Telkomsel Flash”
Rizkyzone said...
on 

mantab kawan, itu apa khusus buat TF ?

Arif Hidayat said...
on 

@Rizky:Setau saya itu khusus Telkomsel Flash aja,tp jika sobat mengalami maslah yg sama dgn memakai operator lain munkin cara yg saya sebutkan di atas bisa di coba..saya sih blum pernah pake operator laen,cz emg signalnya susah.

Trims atas kunjungannya

Post a Comment

"Budayakan selalu berkomentar setelah membaca"

 

Recent Commens

Followers

Site Info

About Me

My photo
Saya hanyalah seorang pemula di dunia internet yang ingin terus belajar,belajar dan belajar. Dunia baru yang akan ku jadikan tempat mengais sedikit rejeki,untuk mencapai tujuanku yaitu FREE TIME 'N FREE FINANCIAL. "Pilihlah jalan hidupmu dan jangan pernah menyesalinya"