Yes We Can

Setelah saya menyelesaikan posting pertama saya,sekalinya tidak semudah membalikkan tangan untuk meneruskan menulis posting.Banyak rintangan yang siap meluluh lantakkan motivasiku dalam dunia ngeblog.Bingung memilh template,terus memasang widget,pasang ini itu yang sangat menguras pikiran,waktu dll.Eh kok kata kata nya resmi banget sih,gak enak ah.Ehm ehm santai santai ahhhh.

Begini sobat,butuh waktu sekitar 1 bulan sejak peluncuran posting pertamaku untuk memulai memposting lagi.Bukan nya susah sih,tapi karena mental yang belum cukup menghadapi rintangan akhirnya perasaan malas mulai menghampiri.Hanya gara gara susah cari template yang gue banget,eh nyerah.Seminggu gak mau utak atik blog,trauma kata para psikolog ha ha ha.Akhirnya setelah melihat kertas motivasi saya yang bertuliskan "Apakah Anda Akan Menyerah(lagi)" yang saya tempel di dinding kamar...wuzzz...semangat lagi deh.

Saya akan berbagi pengalaman bagi para blogger pemula seperti saya.Banyak kegiatan yang akhirnya melemahkan semangat nge-blog saya di antaranya adalah:

  • a). Asyik browsing di internet kesana kemari,maksudnya sih bagus.Refreshing alasan saya waktu itu.Browsing sih boleh,tapi ingat bahwa tujuan utama anda adalah nge-blog.So jangan sampai lupa daratan kalau lagi surfing di internet.
  • b). Chatting.Nah ini dia yang sering menghabiskan waktu saya,chattiiiiiing trus.Padahal kalau sobat pengen tau,saya chatting cuma iseng ngerjain orang.Parah banget deh pokoknya.
  • c). Facebook-an.Demam facebook tengah ngetren saat ini,bahkan tukang becak pun mungkin udah kenal yang namanya facebook haaaa.
  • d). Maen playstation.Gara gara banyak "tantangan" dari beberapa teman,lupa tuh yang namanya nge-blog.Pegang joy stick terus,dasar pemalas.
  • e). Kebanyakan "nyantai".Sifat malas malas an nih yang bikin berabe.Buka kompi "baru" jam 11 siang.Eh loe bilang "baru"?mungkin sobat tanya kenapa baru jam 11 buka kompi nya.Molor sob,begadang terus malamnya.Kacau pokoknya.
  • f). Kebanyakan nongkrong depan gang rumah waktu cuti,minum kopi,sambil nge-jreng jreng gitar.Nyanyi lagu2 "kebanggsaan" kami dari bang Iwan Fals.Sekali kali sih boleh,kalau udah banyak kali nih yang susah.
  • g). Dll.Banyak deh pokoknya.
Mudah mudahan kedepannya saya masih eksis dalam dunia nge-blog,masalahnya di awal awal seperti ini sob yang gampang naik turun semangatnya.Mungkin saya akan meminjam kata kata dari Barack Obama.Yes We Can he he.Salam nge-blog.


Comments :

1
Unknown said...
on 

keep fighting!

Post a Comment

"Budayakan selalu berkomentar setelah membaca"

 

Recent Commens

Followers

Site Info

About Me

My photo
Saya hanyalah seorang pemula di dunia internet yang ingin terus belajar,belajar dan belajar. Dunia baru yang akan ku jadikan tempat mengais sedikit rejeki,untuk mencapai tujuanku yaitu FREE TIME 'N FREE FINANCIAL. "Pilihlah jalan hidupmu dan jangan pernah menyesalinya"